Resmikan 2 Taman Patriot, Pj. Wali Kota Minta Taman Harus Dirawat dan Dijaga Bersama

Daerah, Pariwisata1288 Dilihat

Foto : Pejabat (Pj) Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Peresmian taman Patriot Garuda yang pada hari ini diresmikan oleh Pejabat Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad di dua Kelurahan yakni RW 11 Kelurahan Bekasi Jaya dan RW 002 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur berjalan dengan lancar, Rabu, (27 /12/2023).

Pertama, Pj. Wali Kota Bekasi meresmikan Taman di RW 11 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur yang didampingi oleh Camat Bekasi Timut, Fitri Widyati dan Lurah Bekasi Jaya, Fauzianita Arlaes juga hadir Ketua RW 11 Bekasi Jaya, Samin Satiri dan Ketua FKRW Bekasi Jaya.

Dalam sambutan Ketua RW 11 Kelurahan Bekasi Jaya mengucapkan terima kasih atas peran Pemerintah Kota Bekasi yang telah membuat indah lingkungan kami dengan kerjasama oleh BKM yang manfaatnya untuk warga di wilayah ini.

Pj. Wali Kota dalam sambutannya berpesan kepada para masyarakat yang hadir agar terus dirawat dan dipelihara taman yang sudah diresmikan.

Ia juga menjelaskan bahwa ada beberapa fungsi usai taman dibuat yakni bisa melakukan aktivitas bersama warga dengan cara berolahraga dan juga untuk sarana silaturahmi antar warga.

“Fungsinya banyak, selain ajang silaturahmi dan berolahraga bersama, didalamnya juga ada taman bermain untuk para anak anak, yang merupakan sarana edukasi belajar bersosialisasi antar teman di lingkungannya, beber Pj Gani.

“Kiranya ini sangat penting dan bermanfaat, diajak untuk mengenal sebuah tanaman pada sekitaran,” kata R. Gani.

Komentar