HUT WVFC RW 19 ke 1 Ibu – Ibu PKK Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Putri (Tumpukan) Berhadiah Jutaan

Daerah, Headline, Olahraga2037 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dalam rangka memperingati HUT ke 1 Women Volley Fun Club (WVFC) RW 19, Perumahan Graha Harapan, Mustikajaya sukses menggelar Turnamen (Tumpukan) Bola Voli Putri WVFC’19 Cup, Minggu (24/09/2023) merebutkan hadiah jutaan.

Turnamen Volly Putri WVFC ’19 Cup merupakan lomba gabungan Club Volly antar RW digelar di lapangan voli RW 19 yang diikuti oleh 8 club dari 6 RW di Kelurahan Mustikajaya yaitu RW 17, RW 18, RW 19,RW 23, Club D’Toba Gereja Mustikajaya dan Club Gendis Blok H Mutiara Gading Timur.

Ide digelarnya turnamen ini menurut Ketua Pelaksana, Apriayana sebagai ajang silaturahmi dan menggalakkan kecintaan olahraga Voli di kalangan para ibu – ibu di lingkungan Perumahan Graha Harapan dan sekitarnya.

” Selain untuk menyalurkan hobby bermain volly, turnamen ini juga untuk meramaikan hari jadi WVFC ’19 yang perdana dengan berkolaborasi dengan umkm binaan RW 19 yang ikut serta mensukseskan acara ini, ” jelas Apriyana.

Ternyata selain aktif di kegiatan PKK, para ibu – ibu di lingkungan RW 19 aktif juga di kegiatan olah raga voli yang akhirnya membentuk sebuah club bernama WVFC ’19, kata Apriana.

“Semoga bisa memberikan kegiatan positif di sela – sela kesibukan ibu -ibu mengurus rumah tangga dan alhamdulillah semua di suport oleh para suami dan pengurus RW 19,”ungkapnya.

Harapannya kegiatan ini semakin mendapatkan dukungan lebih luas lagi dan menggelar turnamen yang lebih besar sehingga muncul generasi muda dengan bibit pemain voli yang lebih profesional, kata Apriana.

Komentar