Desi Ratnasari Hadir Bersama Ribuan Kader Meriahkan HUT PAN ke 25 dan Kemerdekaan RI ke 78 di Kota Bekasi

Daerah, Headline, Politik1566 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Acara puncak peringatan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 78 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke 25, dihadiri anggota DPR RI Desi Ratnasari dan Intan Fauzi serta ribuan kader PAN Kota Bekasi.

Acara puncak peringatan HUT PAN ke 25 dan Kemerdekaan RI ke 78 tersebut dihadiri Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathur Rahman Duarta dan pengurus, anggota DPR RI, Desi Ratnasari, Intan Fauzi dan anggota DPRD Kota Bekasi, Caleg DPRD Jawa Barat beserta ribuan kader di Alun – Alun Kota Bekasi, Sabtu (23 Agustus 2023).

Berbagai kegiatan digelar diantaranya pengumuman lomba video Senam PAN PAN PAN, Senam Bersama, Santunan Anak yatim, hiburan musik, pembagian aneka doorprize dan Bazar.

Ketua Pelaksana kegiatan, Evi Mafriningsianti yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi sebelum acara puncak perayaan HUT PAN ke 25 sudah menggelar serangkaian acara lomba video senam PAN, dan ziarah ke makam pahlawan nasional Alm.KH.Noer Ali.

“Dengan slogan 25 tahun Membantu Rakyat, PAN selalu hadir dan berkontribusi memberikan perhatian dan kepeduliannya ke rakyat, khususnya Kota Bekasi,” jelasnya.

Komentar