IKLAN UCAPAN PDAM TIRTA BHAGASASI : HUT KABUPATEN BEKASI DAN HUT KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA

Daerah, Headline1124 Dilihat

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.id- PDAM Tirta Bhagasasi mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bekasi ke 73 dan HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 78.

Pemkab Bekasi meluncurkan tema dan logo Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 tahun 2023 yang diperkenalkan secara resmi kepada publik oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, di Hotel Sunerra Antero Kota Jababeka Cikarang, pada Jumat (14/07/2023).

Logo yang diluncurkan adalah karya Miftach Arifin, pemenang utama Lomba Desain Logo Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 yang diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia.

Ketua Dewan Juri Lomba Desain Logo, M. Harun Alrasyid mengatakan, logo yang akan dipakai pada rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 memiliki karakter yang sangat kuat dari sisi budaya, karena mengandung unsur seni Ujungan sebagai warisan budaya asli Bekasi.

Dengan terpilihnya logo yang mengandung unsur seni Ujungan ini, Harun berharap bisa mengangkat seni Ujungan sebagai budaya lokal Bekasi yang dapat diperkenalkan kembali kepada masyarakat umum, terutama para pelajar dan mahasiswa. Pemkab Bekasi juga perlu memperkenalkan permainan ketangkasan Ujungan dalam bentuk peragaan atau eksebisi yang dapat disaksikan oleh masyarakat.

Komentar