Memeriahkan Hari Kemerdekaan Srikandi Pemuda Pancasila, Rapat Persiapan Lomba Senam dan Bazar

Daerah, Headline, UMKM1542 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78 , Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi berencana menggelar acara Lomba Senam Sehat Sicita , Lomba Karaoke dan Bazar UMKM yang akan dilaksanakan di Hutan Patriot Kota Bekasi hari Sabtu – Minggu, 26 – 27 Agustus 2023.

Agenda tersebut merupakan salah satu kegiatan yang menjadi prioritas Srikandi PP dalam ikut serta mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi.

Menanggapi hal tersebut,Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi, Dedy Kuncir yang biasa disapa mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat positif dan dirinya mewakili keluarga besar MPC sangat mendukung kegiatan Srikandi PP.

“Artinya secara biologis antara kami pimpinan dengan Srikandi ini adalah hal yang tidak terpisahkan dan Srikandi itu bagian dari Pemuda Pancasila khususnya di Kota Bekasi. Tentunya, apa yang menjadi kegiatan ibu – ibu Srikandi kita ini, pasti akan kita dukung tidak hanya seratus persen, bahkan seribu persen pun kita dukung,”kata Dedy, Jumat (11/08/2023).

Bahkan kata Dedy, akan mencoba membantu dari segi material dan administrasi agar bisa berjalan lancar. Apa yang menjadi giat Srikandi Kota Bekasi tentunya akan membawa Marwah organisasi Pemuda Pancasila Kota Bekasi.

“Kehadiran kami di rapat internal Srikandi salah satu bentuk dukungan untuk mendampingi menjadi penyambung ke instansi terkait agar kegiatan berjalan dengan baik. Jika ini dijadikan agenda yang rutin tentu manfaatnya sangat luar biasa,”ujarnya.

Menurut Dedy, memberikan satu kesempatan untuk peluang kesejahteraan dan akan memberikan pengaruh perekonomian masyarakat, khususnya UMKM yang menjadi prioritas pemerintah daerah dan pusat.

“Jika dijadikan agenda rutin, Ini merupakan sebuah satu contoh kepada yang lainnya khususnya keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Bekasi,” ungkapnya.

Sementara Intan selaku Kepala UPTD Pengelola Hutan Patriot Kota Bekasi menyampaikan apresiasi atas wacana yang akan dilakukan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Bekasi yang akan menggelar acara lomba senam Sicita dan lomba karaoke serta bazaar UMKM pada tanggal 26-27Agustus 2023.

Komentar