Rapatkan Barisan untuk Kemenangan AMIN dan Caleg Koalisi Perubahan, Partai UMMAT Bersama FPI Tandatangani Mou

Headline, Nasional, Politik1137 Dilihat

Hal senada diungkapkan Sekertaris DPD Partai UMMAT Kota Bekasi, Jon Edy, S.Kom, M.M mengungkapkan bahwa Mou yang sudah ditandatangani oleh kedua pihak menjadi momentum bagi Partai UMMAT menyatukan visi misi dan ghiroh perjuangan yang sama dengan FPI Kota Bekasi dalam Pemilu 2024 mewujudkan Islam yang Rahmatan Lil alamain bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sementara partai umat sebagai institusi politik di Kota Bekasi dan Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Bekasi sebagai organisasi kemasyarakatan kita sama sama bergerak melawan kemaksiatan.

“Tentu saja kita mengetahui bahwa kemaksiatan di Kota Bekasi ini luar biasa banyak ya, di antaranya adalah penyalahgunaan obat obatan, narkotika dan LGBT yang kurang maksimal menjadi perhatian Pemerintah dan itu merupakan musuh bersama yang harus kita lawan, ” tandasnya.

Antara FPI dengan Partai UMMAT ini mempunyai pola pola gerakan yang sama ya partai ummat mengusung tagline nya melawan kedzoliman dan tegakkan keadilan artinya bahwa setiap perbuatan perbuatan baik yang dilakukan oleh penyelenggara negara maupun yang dilakukan oleh kelompok masyarakat yang bertentangan dengan undang undang yang bertentangan dengan aturan aturan negara. Nah ini harus luruskan. Jangan sampai itu terjadi secara berlarut larut, beber Jon Edy.

Antara front persaudaraan islam dengan partai ummat ini bersepakat untuk memerangi hal tersebut tentu melalui ruang geraknya yang sedikit berbeda kalau partai itu kan bergerak dalam institusi politik jika FPI melalui institusi sosial kemasyarakatan.

Jon Edy sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu partai ummat Kota Bekasi. Tentu berharap bahwa dukungan dari pihak Front Persaudaraan Islam ini merupakan energi baru bagi partai ummat Kota Bekasi untuk dapat memenangkan partai ummat di Kota Bekasi.

“Dan kami berharap bahwa di Kota Bekasi ini banyak caleg caleg partai ummat nanti akan didukung oleh masyarakat, khususnya dari Front Persaudaraan Islam Kota Bekasi. Ya, sehingga pola gerakan ini menjadi simbiosis mutualis. Jadi kerja sama yang saling menguntungkan gitu, ” pungkasnya. (SF)

Komentar