Rapatkan Barisan untuk Kemenangan AMIN dan Caleg Koalisi Perubahan, Partai UMMAT Bersama FPI Tandatangani Mou

Foto :Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai UMMAT Kota Bekasi melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman perjuangan dengan DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai UMMAT Kota Bekasi melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman perjuangan dengan DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Bekasi untuk memenangkan suksesi Pemilu 2024, Minggu (4/2/2024).

Kegiatan silaturahim dan penandatanganan nota kesepahaman perjuangan antara DPD Partai ummat Kota Bekasi dengan Persaudaraan Relawan Indonesia (eks LPI) yang akan dihadiri juga oleh Pengurus DPW Front persaudaraan Islam Kota Bekasi (eks FPI).

Acara dilaksanakan di Kantor DPD Partai UMMAT Kota Bekasi di Perumahan Pondok Hijau, Pengasinan, Rawalumbu,Kota Bekasi, Minggu (4/02/2024).

Menurut Ketua DPD Partai UMMAT, Supriyadi, SH, MH penandatanganan nota kesepahaman perjuangan tersebut sebagai salah satu bentuk kekuatan mendulang suara dari umat muslim yang sama -sama berjuang melawan kemaksiatan dan menegakkan keadilan.

Supriyadi mengatakan kesepakatan kerjasama yang sudah dilakukan bersama FPI Kota Bekasi diharapkan mendongkrak elektabilitas dan perolehan suara Partai UMMAT di Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Karena kami yakin dengan kerja sama ini insya allah suara Partai UMMAT terangkat dan terdongkrak lebih baik lagi, “ungkapnya.

Terkait kesiapannya para caleg caleg Partai UMMAT Kota Bekasi dalam Pemilu ini, Supriyadi optimis secara keseluruhansiap untuk berkompetisi dengan seluruh kontestan peserta Pemilu baik di tingkat DPRD Kota Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat maupun DPR RI.

“Kita percaya bahwa Partai UMMAT punya grassroouts yang bagus dan kita tahu sendiri di Partai UMMAT ada ayahanda, Profesor DR Amien Rais yang sampai hari ini masih menjadi tokoh sentral reformasi, ” terangnya.

Sementara di waktu yang sama, Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI), Habib Ali Alatas mengungkap rasa syukur atas selesainya acara Mou dengan Partai UMMAT berjalan lancar.

“Alhamdulillah kami dari Front Persaudaraan Islam (FPI) sudah melakukan kesepakatan kerjasaman dengan Partai UMMAT yang insya allah kerjasama ini akan mewujudkan kemenangan untuk pasangan capres nomor urut 1 dan semua calon legislatif dari partai ummat. Insya alloh, ” jelasnya.

Dijelaskan Habib Ali Alatas, kesepakatan kerjasama imi sesuai arahan dari Habib Muhammad Rizieq Shihab untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor satu serta semua partai koalisinya.

” Kerjasama ini baru pertama kalinya dilakukan dengan Partai UMMAT dan selanjutnya akan dilakukan dengan semua partai yang tergabung di koalisi perubahan, ” ucapnya.

Alasannya menurut Habib Ali dilakukan kesepakatan kerjasama ini dalam rangka mewujudkan perubahan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua masyarakat Indonesia.

“Perubahan dalam segala sesuatunya dan yang pasti kita minta perubahan revolusi akhlak karena Indonesia saat ini darurat akhlak yang sama – sama bisa kita lihat anak – anak muda kita memang jauh dari kata berakhlak, yang insya allah kita titipkan revolusi akhlak melalui satu calon pasangan yaitu nomor urut satu, ” ungkapnya.

“Kita titipkan amanah untuk menjaga akhlak pemuda – pemudi generasi muslim terutama di Indonesia jauh dari kontaminasi paham liberalisasi, narkoba dan prilaku LGBT yang merusak akhlak generasi kita, ” ujar Habib Ali.

Komentar