Cawapres Paslon 02 Gibran Bareng Ketum Partai Golkar Kampanye Akbar di Cikarang

Foto : Cawapres Gibran Raka Buming Raka Hadir di Kampanye Akbar Bersama Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto di Cikarang

Kab.Bekasi, beritajejakfakta.id – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan safari politiknya dengan menyapa warga di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2).

Dalam kesempatan tersebut, Gibran sekaligus menghadiri kampanye rapat umum Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, di Stadion Mini Cikarang, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/1/2024).

Acara dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yaitu Ridwan Kamil dan Ketua Golkar Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marzuki.

Para kader dan simpatisan terlihat antusias dan telah memadati lokasi juga menguningkan Stadion Mini Cikarang untuk menyambut kehadiran sang Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Nomor Urut 2 Rakabuming Raka sejak pagi hari.

Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 tiba di lokasi pada pukul 09.00 WIB.

Komentar