Pj. Wali Kota Bekasi Lepas Kontingen Kota Bekasi Tampil Di Ajang PORPEMDA Ke – XV Kuningan Jawa Barat

Daerah, Olahraga1496 Dilihat

Foto:Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad secara simbolis melakukan pelepasan kontingen atlet yang akan bertanding di PORPEMDA Tingkat Provinsi Jawa Barat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id — Dalam rangka meningkatkan minat dan motivasi terhadap olahraga Aparatur Sipil Negara (ASN) dan setiap Pemerintah Daerah berkesempatan menyiapkan kontingen yang kemudian akan diikutsertakan tampil pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Tingkat Provinsi.

Dalam Kesempatan ini Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad secara simbolis melakukan pelepasan kontingen atlet yang akan bertanding di PORPEMDA Tingkat Provinsi Jawa Barat, Kamis (24/11/2023).

Porpemda Tingkat Provinsi Jawa Barat kali ini merupakan Porpemda ke Lima belas (XV) yang baru dilaksanakan kembali pasca pandemi covid-19.

Berlangsung di Kabupaten Kuningan selama 4 Hari mulai tanggal 25 sampai dengan 29 November 2023.

Sebanyak enam puluh sembilan atlet dan empat puluh official di berangkatkan dari Kota Bekasi untuk bertanding di delapan cabang olahraga diantaranya, tenis lapangan, tenis meja, golf, bulutangkis, bola basket, futsal, catur dan terompah panjang.

Pj. Wali Kota Bekasi turut memberikan semangat dan dukungan kepada para kontingen atlet Kota Bekasi yang akan bertanding di PORPEMDA Ke-XV Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Komentar