Happy Wedding Anniversary ke 50 Tahun Lim Tong Let dan Oey Sin Lan, Jadi Panutan yang Menginspirasi

Daerah, Headline1897 Dilihat

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id — Prosesi Perayaan Happy Wedding Anniversary Lim Tong Let dan Oey Sin Lan ke 50 tahun berjalan semarak dan penuh kasih sayang, Minggu (08/10/2023) di Ballroom Global Persada Mandiri, Bekasi Timur.

Lim Tong Let dan Oey Sin Lan merupakan orang tua dari Dariyanto salah satu anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar.

Dariyanto merupakan anak ke dua dari lima bersaudara. Romo Sumedho sebagai pemuka agama usai memberikan doa dalam wejangannya mengungkapkan perkawinan ialah ikatan lahir bathin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami isteri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

“Namun, tidak semua pernikahan dapat bertahan lama. Oleh karena itu, ketika ada pasangan yang berhasil mempertahankan hubungan mereka selama 50 tahun, itu adalah pencapaian yang luar biasa, ” jelasnya.

Romo Sumedho yang merupakan sahabat ayah dari Dariyanto mengungkapkan kebanggannya karena pasangan Lim Tong Laet dan Oey Sin Lan merupakan salah satu yang patut dicontoh oleh generasi muda.

“Perkawinan emas Lim Tong Let dan Oey Sin Lan yang telah melalui setengah abad perjalanan biduk rumah tangganya yang dijalani dalam suka dan duka bersama menuju kebahagiaan bisa menjadi inspirasi dan contoh kebaikan, ” terangnya.

Komentar