Alumni MTS N 1 Kota Bekasi Sukses Menggelar Maulid Akbar Dihadiri 21 Angkatan

Daerah, Headline1707 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) MTS Negeri 1 Kota Bekasi menggelar Maulid Akbar 1445 H dengan tema ” Jalin Ukhuwah Gapai Barokah” di Asrama Haji, Kota Bekasi, Minggu (8 /10/2023).

Kegiatan Maulid Akbar ini sekaligus ajang reuni lintas angkatan dari mulai angkatan tahun 1976 sampai 2022 sebanyak 21 angkatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Maulid Akbar 1445 H yang digelar IKBA mengundang ulama untuk memberikan tauziah mulai dari Ustadz Nahrowi Madstane, Ustadz Dani Aksi Indosiar, Ustadz Aang Khunaefi dan Qori Ustadz Fairuz serta diramaikan oleh team Hadroh Al Hasjad.

Para alumni diantaranya hadir Abdilah Hamta selaku Ketua Umum IKBA dan H.Sobirin, Ketua Kemenag Kota Bekasi, Kepala Sekolah MTS Negeri 1 Kota Bekasi, H. Wahid Ali dan para alumni dari berbagai profesi.

Ketua pelaksana Rinju Purwahyu, salah satu alumni angkatan 98 mengatakan acara maulid akbar ini menjadi wadah ukhuwah islamiyah alumni MTS Negeri 1 Kota Bekasi yang diikuti kurang lebih 750 peserta yang ada di Kota Bekasi dan di kota – kota lain.

” Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan dihadiri semua angkatan dan bisa saling menjalin silaturahmi sesama alumni lebih erat lagi, ” jelasnya.

Kedepannya kata Rinju IKBA akan dilegalkan artinya akan dibuatkan badan hukum sehingga IKBA secara resmi memiliki struktur organisasi yang legal yang bisa secara profesional dikelola.

Komentar