Media Gathering Diskominfosantik Digelar Bentuk Sinergitas Wujudkan Pembangunan Kab Bekasi Makin Baik

Headline, Metropolitan1598 Dilihat

Sementara tanya jawab antara awak media dengan Kadis disambut antusias insan pers termasuk menanyakan mengenai mekanisme kerjasama dan transparansi informasi kegiatan Pemkab Bekasi.

Mengingat masih banyak media yang belum mendapatkan kemitraan melalui advetorial yang ada di Diskominfosantik.

Yan Yan mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat sangat memerlukan informasi yang berkualitas, maka dari itu sinergi dengan rekan media, baik itu media siber, cetak, televisi, radio, maupun media sosial, sangat penting.

Terkait kerjasama advetorial dengan media, Yan Yan menjelaskan bahwa Diskominfosantik selalu memberikan ruang bagi media namun tentunya harus sesuai dengan anggaran yang ada dan memenuhi persyaratan administrasi yang sudah ditentukan.

Selain acara diskusi, media gathering ini juga diisi dengan sesi doorprize di hari kedua, Jumat pagi berbagai hadiah disediakan bagi wartawan yang beruntung.

Di acara penutup, Kepala Seksi Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Anwar Badrudin, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada wartawan yang hadir, serta mengharapkan kerjasama yang lebih baik di masa depan.

Anwar juga mengingatkan agar para wartawan berhati-hati saat perjalanan pulang ke rumah setelah acara tersebut selesai dilaksanakan. (SF)

Komentar