Ketua Gibas Kota Bekasi Deni MA : Usut Tuntas Pelaku Peretas Running Text Pencemaran Nama Baik Plt Walikota

Daerah, Headline, Nasional1889 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Beberapa tulisan yang ada di papan Running Text di Kota Bekasi yang menayangkan kalimat pencemaran nama baik Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto dan meresahkan masyarakat.

Diduga running teks yang diretas adalah running text yang berada di Asrama Haji Kota Bekasi dan RSUD Bantargebang Kota Bekasi.

Hal itu membuat Deni MA, SE, Ketua Gibas Resort Kota Bekasi geram mendengar kabar berita bahwa running text di beberapa tempat menayangkan kalimat yang buruk.

Ia pun meminta pihak penegak hukum segera tengkap pelaku dan siapa di balik semua permasalahan itu.

“Ini harus diusut tuntas sampai ke ranah hukum pidana, bila hal ini di biarkan siapapun kepala pemerintahan akan menjadi korban selanjutnya, dan yang lebih berbahaya lagi akan merusak demokrasi yang sedang berjalan, dengan hanya buat running text cukup menjatuhkan seseorang tanpa demokrasi,” ujarnya.

Deni mengatakan pelakunya adalah seorang pengecut karena tidak berani mengkritik Plt Walikota Bekasi tidak secara profesional.

“Running text ini dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan pengecut. Kalau memang ingin kritik Pemerintah atau seseorang bukan seperti ini caranya dan kita sebagai warga Kota Bekasi merasa tersinggung dan terhina karena ini menjatuhkan nama baik Kota Bekasi,” ungkap Deni kepada awak media. (26/05/2023).

Komentar