BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi Desak Polisi Ungkap dan Proses Hukum Penyebar Fitnah di Running Text

Nasional1963 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id- Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan Kota Bekasi mengungkapkan kinerja dan prestasi Plt Walikota Bekasi,Tri Adhianto sudah sabgat bagus dibuktikan dengan 18 penghargaan dari berbagai bidang selama menjabat.

Ketua BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi, Haris Hutabarat, SH mengaku penyebar fitnah melalui running teks yang viral kemarin dengan menuding Plt Walikota Kota Bobrok dan Raport Merah dengan tegas mendesak agar pelaku fitnah tersebut diungkap dan diproses oleh aparat penegak hukum.

“Ini merupakan fakta objektif yang mengkonfirmasi bahwa 18 penghargaan dan prestasi yang diraih dikepemimpinan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto memiliki gaya kepemimpinan partisipatif yang visioner,” ucap Haris Hutabarat, Sabtu (27/05/2023).

Untuk itu, BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi menilai keberhasilan ini telah menunjukkan kepada masyarakat bahwa Plt Walikota telah mampu bekerjasama dengan semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat Kota Bekasi.

Komentar