Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah Dukung Fatwa MUI Boikot Produk Pro Israel dan Suarakan Kemerdekaan Palestina Sampai ke PBB

Ajakan dan solidaritas bela Palestina ini wajib disuarakan di seantero dunia karena kemerdekaan merupakan hak azasi rakyat Palestina yang selama puluhan tahun dijajah oleh negara Israel.

“Insya allah aksi ini akan menghasilkan sesuatu yang besar mampu mendorong PBB untuk bergerak cepat menghentikan genosida dan peperangan yg dilakukan zionis Israel terhadap rakyat Palestina yang jelas melanggar hak azasi manusia. Dan ini salah satu ikhtiar kami dengan mendeklarasikan pernyataan sikap yang tersampaikan ke seluruh dunia bahwa Kota Bekasi menyerukan kemerdekaan negara Palestina, ” ungkapnya.

Hal ini juga membuktikan bahwa masyarakat Bekasi masih masih guyub, kompak dan kondusif dari berbagai elemen masyarakatyang memiliki latar belakang partai, agama, etnis dan suku yang berbeda berkumpul bersama manjaga persatuan meskipun dalam suasana tahun politik seperti sekarang ini. (SF/ADV)

Komentar