Bersama Ketua KPK, Ketua DPRD dan Plt Walikota Bekasi Sosialisasi Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi

Headline, Nasional, Parlemen1870 Dilihat

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id – Sosialiasi antirasuah bertajuk Roadshow Bus KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” ini hadir setiap pekan ke kota-kota besar, memberikan pelayanan edukasi soal pemberantasan korupsi dari petugas yang berjaga.

Ketua DPRD H. M. Saifuddaulah hadir bersama Ketua KPK Firli Bahuri dalam agenda Roadshow Bus KPK di area Car Free Day Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (18/6).

“Kami hadir bersama Ketua KPK untuk turut serta menyosialisasikan budaya antikorupsi kepada masyarakat,” ungkap Saifuddaulah.

Selain itu, untuk meramaikan suasana dan menarik publik, beragam kegiatan seperti senam, musik dan game antikorupsi disuguhkan kepada masyarakat.

“Saya menyambut baik dan sangat apresiasi dengan terobosan KPK dalam pencegahan korupsi dan sosialisasi antikorupsi kepada masyarakat melalui Roadshow Bus KPK ini,” papar Saifuddaulah.

Selain Ketua KPK Firli Bahuri, turut hadir Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Firli mengajak masyarakat agar turut memberantas korupsi bersama-sama.

Apalagi menjelang Pemilu 2024, agar masyarakat menghindari politik uang yang dilakukan oknum peserta pemilu yang bermain politik uang.”Hajar serangan fajar,” kata Firli yang disambut meriah warga yang hadir. (Adv)

Komentar