Abu Fitri Mumin Caleg Nasdem DPRD Provinsi Jabar Komit Perjuangkan Pemekaran Kabupaten Bekasi Utara

Daerah, Headline, Politik374 Dilihat

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat dari Nasdem Dapil Jabar 9, Abu Fitri Mu’min Nomor urut 4 mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Relawan BRAFO AMIN yang mengagas acara Kolaborasi Pemenangan Caleg Koalisi Perubahan dengan Relawan BRAFO AMIN di Pemilu 2024.

Caleg dari Dapil Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini merupakan putra asli Bekasi hadir di Markas BRAFO AMIN mewakili Partai Nasdem Dapil 9, di Jalan RA. Kartini,no.2 Rawa panjang, Kota Bekasi, Kamis (8/2/2024).

“Alhamdulillah kepada panitia yang telah mempersatukan kami, para Caleg dari Partai yang tergabung di Koalisi Perubahan dalam acara yang sangat bagus ini. Semoga kehadiran kami di Pakta Integritas yang ditandatangani secara bersama merupakan komitmen memenangkan Capres Amin dan para Caleg yang ada di Koalisi Perubahan, “jelasnya.

Harapannya ini menjadikan semangat yang berkelanjutan menuju perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik,tegasnya.

Di acara tersebut selain dihadiri Abu Fitri Mu’min juga caleg lain dari DPR RI Dapil 6 dan 7, Caleg Propinsi Dapil 8 serta Caleg DPRD Kota dan Kabupaten Bekasi dari Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai Ummat.

Mereka memaparkan visi dan misinya maju sebagai legislator dan tanya jawab dengan anggota BRAFO AMIN yang memenuhi acara diskusi politik.

Komentar