Jembatan Sky Bridge Revo Diresmikan, Penghubung dari Revo Town ke Stasiun LRT Pekayon Bekasi Selatan

“Sangat keren sekali revo berkontribusi membantu program Pemerintah membantu memudahkan mobilitas warga masyarakat, harapannya dapat meminimalisir kemacetan dan polusi udara,” ungkap Wamen Perhubungan.

Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi juga turut menyampaikan sambutan kepada pengunjung yang hadir, dalam sambutannya pria yang kerap disapa Mas Tri mengatakan kebutuhan akan moda transportasi masal terbilang sangat diperlukan, dan bisa menjadi solusi dalan menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat.

“Kebutuhan angkutan masal memang sangat diperlukan, dikarenakan sudah tampak terlihat kepadatan-kepadatan dijalan raya bukan hanya pada jam sibuk, melainkan di jam normatif pun tampak padat, dengan hadirnya LRT diharapkan mampu menjawab kebutuhan mobilitas warga masyarakat khususnya warga Kota Bekasi yang hendak berangkat ke Jakarta atau ke Bogor,” pungkas Tri Adhianto.

Kegiatan dilanjut dengan pengguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti sebagai tanda telah diresmikannya Sky Bridge Revo.

Sementara ditempatkan yang sama, Pimpinan Proyek (Pimpro) Jembatan Sky Bridge Revo, Guntur Sugiantoro dari PT. Modern Widya Tehnical mengaku sangat bangga atas selesainya pembangunan Sky Bridge Revo ini meskipun melalui masa pandemi Covid-19 yang berdampak pada proses pembangunan.

Pimpro Proyek Sky Bridge Revo, Guntur Sugiantoro (kiri) dan Aris Spv (kanan) Pt.Modern Widya Tehnical

“Akhirnya pekerjaan pembangunan Sky Bridge ini selesai kami rampungkan walaupun melalui kesulitan di masa pandemi namun kami tetap eksis dan berjalan sesuai harapan,” terang Guntur.

Ia pun berharap dengan diresmikannya Sky Bridge Revo ini memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan teknologi transportasi dan masyarakat di Kota Bekasi. (SF/HMS)

Komentar