oleh

Jembatan Sky Bridge Revo Diresmikan, Penghubung dari Revo Town ke Stasiun LRT Pekayon Bekasi Selatan

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id –Peresmian Sky Bridge Revo Kota Bekasi oleh Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto sebagai akses penghubung dari Revo Town ke Stasiun LRT Pekayon Bekasi Selatan.

LRT Pekayon Bekasi Selatan ini merupakan penghubung antar Kota, diantaranya meliputi Kota Jakarta, Bogor, Depok dan Kota Bekasi, untuk akses masuk stasiun LRT Bekasi Selatan sendiri, pengguna LRT bisa masuk melalui Mall Revo Town Pekayon Bekasi Selatan.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Wakil Kementerian Perhubungan Mohamad Risal Wasal, meresmikan Sky Bridge Revo Town Kota Bekasi, Jumat (21/10/2022).

Tampak hadir pula, Asda I Kota Bekasi Yudianto, Asda II Sudarsono, Staff Ahli Pemerintah Uu Saiful Mikdar, dan segenap tamu undangan.

Kehadiran Wakil Menteri Perhubungan dan segenap tamu undangan disambut dengan Tari Ronggeng Beken Khas Kota Bekasi, dan fashion show batik Bekasi.

Peresmian Jembatan Sky Bridge Revo oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Wamen Perhubungan serta Pimpinan PT. Kilap Property

Sebelum dilaksanakan peresmian, Wakil Menteri Perhubungan Mohamad Risal Wasal menyampaikan ungkapan yang luar biasa kepada pihak Revo town dan Pemerintah Kota Bekasi, yang dalam hal ini telah menciptakan moda transportasi masal, dengan harapan dapat meminimalisir kemacetan, dan menurunkan tingkat polusi akibat emisi kendaraan.

Komentar