Hj Koimah Caleg PKS, Tukang Rongsok yang Mengispirasi dan Memotivasi Kaum Perempuan

Daerah, Headline, Politik3026 Dilihat

Berlatar belakang pengusaha rongsokan yang mengumpulkan barang bekas, Hj Koimah memiliki tekat bulat untuk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi mewakili aspirasi masyarakat dan mendukung penuh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Untuk PKS sendiri sebagai partai modern, sambungnya, tentunya kami ingin membesarkan dengan kiat-kiat yang Insyaallah lebih memberikan simpati dan empati kepada masyarakat, tentunya dengan silaturahmi kita jadi lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami dekat Insyaallah kami bisa menjaring keluhan-keluhan aspirasi mereka yang ingin kami carikan solusinya, untuk harapannya perubahan itu betul-betul terwujud ya bukan hanya slogan, bukan hanya klaim-klaim gitu, tapi betul-betul perubahan yang sesungguhnya untuk merubah.

“Keadaan yang kurang baik menjadi lebih baik, yang sudah baik ditingkatkan lagi dan semuanya untuk kebaikan masyarakat. Demi menegakkan keadilan seluruh masyarakat Indonesia, sukseskan calon dari pasangan Anies Baswedan – Muhaimin,” tandas Hj. Koimah. (SF)

Komentar