Hj Koimah Caleg PKS, Tukang Rongsok yang Mengispirasi dan Memotivasi Kaum Perempuan

Daerah, Headline, Politik3023 Dilihat

Didalam politiknya ia pun mengatakan sebagai ibu sebagai pendidik utama di dalam keluarga itu kita harus berpolitik supaya keluarga kita menjadi keluarga yang sukses.

“Begitu juga di masyarat kita perlu berpolitik juga, Insyaallah juga masyarakat punya terobosan – terobosan untuk bisa memajukan masyarakat itu sendiri dari sisi apapun,” ungkap Hj. Koimah kepada wartawan.

“Insyaallah bisa berbagi dan menularkan semangat kebaikan dan memberikan manfaat di lingkungan keluarga dan masyarakat,” ungkap Koimah.

Salah satu warga RW 033, Arin mengatakan di wilayahnya belum ada calon anggota DPRD Kota Bekasi yang datang ke sini. “Acara ini kan belum pernah ada caleg yang datang menyampaikan visi misinya, harapannya nanti aspirasi kita para ibu – ibu mewakili kita bisa terealisasi jika ibu (Hj. Koimah) terpilih menjadi dewan, ” ucapnya.

Lebih lanjutnya ia menjelaskan sosok Hj. Koimah dan kehadiran calon anggota DPRD Kota Bekasi telah mewakili dari perempuan yang ada di wilayah.

“Masya Allah kalau tadi perkenalan orangnya sederhana. Ibu Hj. Koimah kayaknya tulus. Ya kalau saya lihat sederhana dan enggak terlalu ngoyo dan mudah-mudahan Ibu Hj. Koimah itu, ya mudah-mudahan Jadi, nanti bisakan aspirasi kita di terelasikan olehnya,” ungkapnya.

Komentar