Hj Koimah Caleg PKS, Tukang Rongsok yang Mengispirasi dan Memotivasi Kaum Perempuan

Daerah, Headline, Politik2975 Dilihat

Foto : Hj. Koimah Tukang Rongsok yang Menginspirasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id —Tukang rongsok nyaleg punya program menyentuh kebutuhan langsung rakyat yang vital seperti pendidikan, kesehatan dan perekonomian UMKM menjadi agenda utama Hj Koimah, S.Pd.

Calon anggota DPRD Kota Bekasi nomor urut 11 dapil III, Rawalumbu, Bantargebang, dan Mustikajaya dari partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera).

Ajang silaturahmi ke masyarakat menjadi momen Hj.Koimah untuk menyapa dan mengenal lebih jauh apa yang menjadi kebutuhan warga, terutama warga RT 005 RW 033, Perumahan Mutiara Gading Blok H Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Selasa (10/10/2023).

Caleg berlatar belakang pensiunan guru SMA di Jakarta dan sekarang punya usaha sebagai pengepul limbah atau sampah tidak menyurutkan niatnya jntuk terjun ke dunia politik yang didominasi kaum pria.

Bagi Hj.Koimah pengabdian dan niat memberikan manfaat lebih luas bagi rakyat demi membangun masa depan Indonesia lebih baik memotivasi dirinya maju menjadi Caleg.

“Menjadi niat saya ingin mewujudkan Indonesia yang sejahtera dengan mengutamakan akhlak dan moral pemimpin dan membangun generasi muda yang cerdas, sehat dan berakhlak, ” jelasnya.

Memiliki putra dan putri yang menempuh pendidikan yang berkualitas di jenjang S1 dan S2 sampai ke luar negeri menjadi salah satu komitmennya dalam bidang pendidikan.

Hj. Koimah mengatakan berbuat lebih banyak lagi supaya keberadaan kita lebih bermanfaat untuk orang banyak melalui regulasi yang selama ini sudah berjalan.

“Insyaallah apa yang kita miliki dengan kita ada di dunia politik akan lebih menjangkau atau bermanfaat, kita lebih luas lagi pengalaman kita lebih banyak sehingga dengan pengalaman itu kita bisa lebih matang,” ujarnya.

Komentar