Herkos Optimis Efek Elektoral AMIN, PKS Mampu Raih 25 Kursi DPRD dan Peluang Walikota Bekasi

Headline, Parlemen, Politik1414 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara (Herkos) optimis partai mampu meraih 25 kursi di DPRD Kota Bekasi di Pemilu Legislatif 2024 mendatang dan peluang kursi Walikota dari PKS.

Target 25 kursi Legislatif di 5 daerah pemilihan (Dapil) berarti tiap Dapil ada 5 Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang berhasil lolos menjadi dewan.

“Semoga efek elektoral pasangan Capres dan Cawapres Anies – Muhaimin (AMIN) mampu meningkatkan perolehan suara partai – partai pendukungnya termasuk PKS, ” ucap Herkos usai menghadiri Reses ke 3, Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Syaifudin di RW 19, Telukpucung, Bekasi Utara, Senin (25/09/2023).

Saat disinggung soal peluangnya menjadi Calon Walikota Bekasi di Pilkada Kota Bekasi 2024 nanti, Herkos mengaku siap untuk menjalankan sepanjang Partai memberikan amanat mengemban tugas tersebut.

” Kalau saya diperintahkan mengemban amanat (calon Walikota) saya siap untuk melaksanakan perintah partai, “ungkap Herkos mantap.

Ia pun berharap pembangunan Kota Bekasi lebih dimaksimalkan lagi mencakup semua aspek karena Kota Bekasi memiliki potensi yang besar namun saat ini belum diolah secara maksimal.

Komentar