Gaspol, PKS Kota Bekasi Siap Menangkan Herkos Calon Walikota Bekasi

Daerah, Headline, Politik839 Dilihat

PKS sudah punya “Tiket” (rekomendasi partai politik) baru satu nama, yaitu H Heri Koswara, MA.

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Pemilu daerah untuk menentukan kepala daerah bulan November 2024 mendatang kian dekat.

Nama-nama calon Walikota dan bupati pun sudah bermunculan. Begitu juga yang terjadi di Kota Bekasi. DPD PKS Kota Bekasi rupanya sudah mulai curi start sudah mengumumkan ke publik calon Walikota Bekasinya.

PKS sudah punya “Tiket” (rekomendasi partai politik) baru satu nama, yaitu H Heri Koswara, MA.

Sepertinya, PKS sengaja lebih awal menerbitkan surat rekomendasi agar para pengurus di Kota Bekasi lebih siap menyusun strategi memenangkan Heri Koswara dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi pada November 2024 mendatang.

Selain itu, Heri Koswara selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bekasi bersama jajaran pengurus juga bisa lebih selektif dalam menentukan calon wakil wali kota yang akan mendampingi Heri Koswara.

Menurut Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, PKS akan terbuka untuk membangun kolaborasi/koalisi dengan partai lain yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk membangun daerah dalam menentukan sosok wakil wali kota Bekasi.

Hal itu dikatakan Ahmad Syaikhu saat menyerahkan surat rekomendasi untuk Calon Wali Kota Bekasi kepada Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara di gedung Griya Hartika, Margajaya, Kota Bekasi, Minggu (11/2/2024) lalu.

Menindaklanjuti hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Bekasi Heri Koswara pun memberikan syarat bagi Calon Wakil Wali Kota Bekasi yang ingin mendampingi, harus mendapat rekomendasi dari partainya.

“Syarat bagi yang ingin bersanding menjadi wakil, pertama harus mendapat rekomendasi dari partainya. Kedua bisa berkorban bareng dalam kontestasi Pilkada 2024,” kata Heri Koswara saat menggelar acara buka puasa bersama awak media, Jumat (5/4/2024).

Komentar