Partai Golkar Kota Bekasi Solid dan Kompak, Pilkada 2024 Ade Puspita Sari Siap Jadi Orang No. 1 di Kota Bekasi

Foto : Ade Puspita Sari Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi bersama Caleg DPR RI, Ranny Fadh A.Rafiq

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id  – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari, siap menjadi calon walikota Bekasi di Pilkada 2024 alias orang nomor satu di Kota Bekasi.

Dirinya dan Partai Golkar siap untuk memimpin kembali Kota Bekasi namun dengan catatan jika di Pileg 2024 nanti target perolehan 12 kursi di legislatif tercapai maka secara otomatis dirinya didaulat menjadi calon Walikota Bekasi meneruskan jejak sang ayah Rahmat Efendi. 

“Semua tergantung dari hasil Pileg, kalau hasil pileg bagus sesuai target tidak mungkin saya tidak akan direkrut, pastinya otomatis,”ujarnya.

Demikian dikatakan Ade saat acara buka bersama dan pengukuhan Dewan Pertimbangan Kecamatan dan pengenalan Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi – Kota Depok, Ranny Fadh. A. Rafiq, Selasa (28/03/2023) di bangunan RS Citra A Raffiq, Sumur batu, Bantargebang, Kota Bekasi yang saat ini tengah dalam proses pembangunan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari menyatakan dukungan terhadap Ranny Fadh. A. Rafiq untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok.

” Acara hari ini sebagai bentuk konsolidasi partai di setiap wilayah dan menggerakkan mesin partai dalam rangka memenangkan partai Golkar di Kota Bekasi,” ucap Ade Puspita Sari.

Target pemenangan Partai Golkar di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, menurut Ade di Kota Bekasi ditargetkan meraih 12 kursi, di DPRD Provinsi Jawa Barat 1 kursi dan DPR RI satu kursi.

” Alhamdulillah, acara ini dihadiri secara antusias semua kader dan pengurus baik di tingkat kelurahan maupun kecamatan di 5 kecamatan, ini menunjukkan bahwa kami sangat solid,” ucapnya.

Komentar