oleh

Demi Jargon “Ayo Lebih Baik” DPD PKS Kota Bekasi, Ganti 3 Posisi Penting Kadernya di DPRD

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bekasi menggelar Konferensi Pers terkait pergantian dan rotasi jabatan penting tiga kader baiknya di DPRD Kota Bekasi, Kamis sore (3/3/2022).

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bekasi, H.Heri Koswara, pergantian dan rotasi di tubuh Partai berwarna oranye ini sebagai bagian dari keniscayaan dan dinamika organisasi sesuai jargon partai “Ayo Lebih Baik”.

Tiga posisi penting yang dilakukan pergantian yaitu Ketua DPRD Kota Bekasi yang dijabat H. Chairoman J Putro digantikan oleh kader PKS lainnya, H.Muhammad Saiful Daulah yang sebelumnya menjabat Sekretaris Komisi 1, Ketua Fraksi PKS, H.Daradjat Kardono digantikan oleh Sardi Effendi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi.

Sementara untuk posisi Ketua Komisi 4 masih menunggu keputusan rapat internal pimpinan DPRD Kota Bekasi setelah Sidang Paripurna yang diagendakan Senin, (7/3/2022) nanti.

Kata Heri Koswara yang akrab disapa Bang Herkos, pergantian dan rotasi sebuah jabatan merupakan implementasi dari sebuah partai politik menuju partai yang moderen dan progresif.

“Perubahan komposisi atau penugasan dan rotasi personil dalam PKS adalah sudah menjadi sebuah keniscayaan yang tidak bisa dihindari dan dipungkiri sebagai sebuah konsekwensi bagi PKS yang bertekad untuk beranjak menjadi sebuah partai politik modern serta progresif,” terangnya.

Konferensi Pers yang berlangsung di Kantor DPD PKS, Jalan Inspeksi Kalimalang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat dihadiri para Pengurus DPD PKS Kota Bekasi dan anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi.

Pergantian dan rotasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPP PKS bernomor 191/SKEP/DPP-PKS tanggal 10 Februari 2022 tentang Perubahan Komposisi Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi yakni perubahan personil.

Komentar