Enam Belas Kades Terpilih Resmi Dilantik Bupati Bekasi

Kab.Bekasi, beritajejakfakta.com -Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja melantik secara virtual 16 kepala desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2020 di Command Center Gedung Diskominfosantik, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Selasa (09/02/21).

Pelantikan secara simbolis di lokasi acara, diwakili dua kepala desa, yakni Kepala Desa Jayamukti Cikarang Pusat, Iwan Gepeng dan Kepala Desa Mangunjaya Tambun Selatan, Jayadi Said. Sedangkan 14 kepala desa lainnya dilantik secara virtual di masing-masing kecamatan

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi berpesan, agar para Kepala Desa terpilih segera melakukan konsolidasi dan merangkul semua kelompok yang ada di masyarakat agar bisa bersama-sama membangun desa, dengan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Selain itu Bupati Eka meminta para Kepala Desa terpilih agar memahami tugas dan fungsinya sebagai kepala desa, sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan dapat membangun daerahnya secara maksimal. Dia juga berharap, para Kepala Desa dalam bersikap dan bertindak dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, karena kepala desa adalah panutan bagi warganya.(SF)

Komentar