Jelang Perayaan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI di IKN , Jasa Raharja dan Korlantas Polri Sinergi Wujudkan Kamseltibcarlantas dan Zero Accident

Headline, Nasional244 Dilihat

Balikpapan, beritajejakfakta.id-Direktur Utama (Dirut) Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono,bersama Kakorlantas Polri Irjen. Pol.Aan Suhanan, melakukan tinjauan kesiapan pengamanan dan pengawalan upacara HUT ke-79 Rl yang akan dilaksanakan di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 17 Agustus mendatang.

Menurut Dirut Jasa Raharja Rivan, keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan zero accident merupakan indikator kesuksesan kegiatan ini.

Tinjauan tersebut dilakukan Jasa Raharja pada Jumat (03/05/2024) dan tinjauan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap pelaksanaan perayaan Hari Kemerdekaan RI di IKN.

“Jasa Raharja siap mendukung pemerintah menyukseskan agenda penting ini yang juga akan dihadiri delegasi internasional. Kami bersinergi dengan Korlantas Polri, khususnya terkait rekayasa lalu lintas guna memitigasi risiko kecelakaan,” ujarnya.

Dalam tinjauan tersebut, Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Aan Suhanan, menyampaikan bahwa untuk memastikan kelancaran dan pengamanan pelaksanaan kegiatan, pihaknya telah melakukan pemantauan melalui udara dan meninjau jalur-jalur yang akan digunakan menuju IKN, mulai dari Balikpapan hingga lokasi upacara, tempat parkir dan lainnya.

Komentar