Dihadiri Plt Walikota Bekasi, Gelaran Otomotif Mobil Modifikasi dari Pajero Indonesia One Sukses Digelar

Sebelumnya acara festival otomotif ini di pagi harinya terlebih dulu dilaksanakan Pengukuhan Marshal Patriot 2021-2023 yang di Ketuai oleh Widodo selaku Ketua Chapter Patriot Bekasi Raya dan Pengukuhan Korwil 3 Tarumanegara oleh Ketum Pajero Indonesia One, Igor Dharma.

Dengan tema “Milik Kita Bersama, Bersama Bantu Sesama”, Widodo berharap event ini tidak hanya sukses menggelar festival otomotif namun memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, lebih kompak dan solid lagi dengan sesama anggota dan pengurus.

” Karena kita sudah resmi dikukuhkan oleh Ketum, makin membuat kami lebih semangat lagi membuat program kerja yang lebih kreatif, inovatif dan bermanfaat buat anggota dan masyarakat luas, seperti kegiatan sosial memberikan makanan setiap Jumat untuk sesama,” kata Widodo semangat.

Tak lupa Ia ucapkan terima kasih atas suport dan kunjungan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto di acara Otofest 3 Pajero Indonesia One yang meluangkan waktunya untuk hadir ditengah kesibukannya.

“Terimakasih, luar biasa Mas Tri sudah meluangkan waktunya berkunjung ke acara kami, semoga ke depannya kami bersinergi lagi dengan program pemerintah yang terbaik untuk kemajuan Kota Bekasi,” beber Widodo.

Dalam kesempatan yang sama, Rully Novindra selaku Humas juga mengapresiasi atas terlaksananya acara Otofest 3 ini dengan lancar dengan antusiasnya para peserta dan pengunjung yang ikut meramaikan acara.

Tri Adhianto bersama Pengurus Chapter Patriot Bekasi Raya

“Kegiatan ini Alhamdulillah bisa berjalan lancar diikuti ratusan peserta dari Jabodetabek dan Banten dan malam harinya akan kita umumkan para pemenang dari berbagai kategori yang sudah dinilai oleh tiga juri, termasuk juara yang meraih piala bergilir dari Plt Walikota Bekasi dengan category The King,” jelas Rully.

Berbagai penampilan musisi dari beberapa band musik ikut meramaikan acara dan menghibur para pengunjung yang datang menyaksikan festival otomotif dari berbagai jenis mobil yang dimodifikasi.(SF)

Komentar