oleh

Transpark Juanda Bekasi Lokasi Strategis Digelarnya Festival Otomotif 3 Pajero Indonesia One

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pusat belanja dan hunian apartemen Transpark Juanda menjadi tempat lokasi acara Otofest 3 Pajero Indonesia One sangat representatif mengingat lokasinya dekat dengan fasilitas umum seperti Terminal induk bus dan Stasiun KA Bekasi Timur sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat.

Gelaran Otofest aneka mobil modifikasi ini  yang digagas Pajero Indonesia One Chapter Patriot Bekasi Raya di Transpark Juanda Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (20/8/2022) dan dihadiri Plt Walikota Bekasi,Tri Adhianto berjalan sukses.

Festival mobil modifikasi ini diikuti ratusan pecinta otomotif yang digelar di area parkir Transpark Juanda yang berada di Jalan Ir Djuanda, Bekasi Timur.

Deputi General Manager Transpark Juanda, Rudi Setiawan mengatakan acara Otofest 3 yang digelar Pajero Indonesia One Chapter Patriot Bekasi Raya banyak dikunjungi masyarakat yang antusias menyaksikan festival otomotif tersebut.

” Antusias banget banyak masyarakat yang berkunjung di sini tentunya ini menjadi penilaian positif sehingga kami ke depannya akan menggelar event – event lagi yang bagus, terutama kuliner,” terang Rudy, Sabtu (20/8/2022).

Komentar