oleh

Dihadiri Plt Walikota Bekasi, Gelaran Otomotif Mobil Modifikasi dari Pajero Indonesia One Sukses Digelar

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Gelaran Otofest yang digagas Pajero Indonesia One Chapter Patriot Bekasi Raya di Transpark Juanda Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (20/8/2022) dihadiri Plt Walikota Bekasi,Tri Adhianto berjalan sukses.

Gelaran otomotif modifikasi semua jenis kendaraan empat yang ke 3 ini menjadi awal pembuka gelaran otomotif pertama sejak masa Pandemi Covid-19 yang sebelumnya selama 2 tahun tidak terlaksana.

Tri Adhianto pun mengapresiasi event ini sebagai kreatifitas yang patut diacungi jempol.

Ia pun mengatakan digelarnya festival otomotif ke 3 yang digelar oleh Pajero Indonesia One membuktikan bahwa Kota Bekasi sudah aman untuk menggelar event yang mengundang banyak orang untuk berkunjung dan berkumpul sebagai upaya meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi.

Foto Model ikut meramaikan acara di ajang Fotografi Otofest Mobil Modifikasi

“Intinya kolaborasi semua pihak untuk berkontribusi menggerakkan roda ekonomi pasca Pandemi Covid-19 sehingga Indonesia bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ungkap Plt Walikota Bekasi yang akrab disapa Mas Tri di sela – sela kunjungannya di Otofest 3 ini.

Event Otofest 3 Pajero Indonesia One merupakan ajang bagi pecinta otomotif modifikasi yang terbagi dalam dua kategori yang pertama special category yang terdiri dari The King, King Nominee dan Best Car Club.

Komentar