Diduga Ada “Kongkalingkong” Oknum Kelurahan Margahayu, Pemasangan Tiang Internet Ditolak Warga

Daerah, Headline2425 Dilihat

“Menurut peraturan jika warga menolak atau tidak memberikan ijin pemasangan tiang internet seharusnya tidak diperbolehkan untuk dipasang, ini kenapa kok bisa terpasang tanpa persetujuan dari warga,” ucapnya kesal.

Sementara Ketua RW 10, Mursalih saat dikonfirmasi berdalih bahwa semua RT sudah setuju dan sudah diberikan uang kompensasi dari Fiberstar.

“Ia uang 10 juta sudah kami bagi ke mereka dan semua setuju untuk pemasangan tiang internet, soal perijinan juga sudah ada dan sebelum di RW 10 , di RW lain juga sudah terpasang dan tidak ada masalah ,” kata Mursalih.

Menanggapi hal ini, Mangasa mengaku dalam proses tersebut pihaknya belum menerima kompensasi dari pihak Fiberstar, selain itu juga mereka menolak klaim dari Fiberstar yang menyebut bahwa dari awal mereka sudah melakukan rapat dengan warga.

“Padahal awalnya mereka belum pernah rapat dengan warga, jadi kami merasa ini sudah tidak benar dan jelas kami menolaknya,” ujarnya.Ia pun meminta lurah Margahayu untuk membela kepentingan warganya , jangan ada kecurangan sampai merugikan warganya, pungkasnya. (SF)

Komentar