Berbagi itu Indah, Kasbi Unit Kerja PT Kahatex Berbagi Takjil di bulan suci yang Penuh Berkah

Sumedang, beritajejakfakta.id -PPB KASBI unit kerja PT Kahatex melakukan kegiatan bagi bagi takjil di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Sabtu 23 Maret 2024.

Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena di bulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan  Rasul akan digandakan nilai pahalanya.

Oleh karenanya sudah menjadi satu agenda rutin tahunan bagi kami PPB – FPPB KASBI PT.KAHATEX SUMEDANG.

Dalam agenda tersebut selain berbagi takjil kamipun menghibur orang – orang yang ngabuburit dengan live musik Band Buruh, ada BAROMIL ,SUDDEN ATTACK , DUNK ID PROJECT .

Sebagai mana yang dikatakan Slamet Prianto selaku Ketua PPB KASBI, ini agenda rutin kegiatan organisasi setiap bulan puasa atau Ramadhan.

Tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka baik yang wajib maupun yang sunnah.Hal ini seperti yang dikatakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang bersabda.

“Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 80, Ibnu Majah no.1764, dan Ahmad 5:192. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih).”ucapnya.

Komentar