Dalam Rangka Meningkatkan Keimanan dan Kekompakan, Pengurus GEMPA SMAN 6 Kota Bekasi Gelar Bukber

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan 1445 H/2024 M, pengurus Generasi Muda Pecinta Alam (GEMPA) SMA Negeri 6 Kota Bekasi menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan para anggota, pengurus dan perintis serta alumni GEMPA yang berlokasi di Perumahan Pondok Mitra Lestari, Jatiasih, Kota Bekasi , Sabtu (30/03/2024).

Kegiatan Bukber ini menjadi sarana pengurus GEMPA menjalin kebersamaan dan memperarat persaudaraan diantara anggota dan alumni, ucap Sigit Handoyo selaku perintis GEMPA sejak 1995.

Sebagai salah satu ekstrakulikuler yang ada di SMAN 6 Kota Bekasi, GEMPA dilaksanakan oleh para siswa dan guru pecinta alam untuk menanam rasa kepedulian terhadap lingkungan.

” Saya sangat apresiatif dan mensupport kegiatan yang dilaksanakan adek – adek pengurus GEMPA yang sudah begitu antusias menggelar acara bukber bersama guru pembina dan alumni yang penuh keakraban, ” ungkapnya.

Sigit juga berpesan agar pengurus dan anggota GEMPA tetap menjaga kekompakan dan meningkatkan keimanan apalagi di bulan Ramadhan ini yang penuh mahgfiroh.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah kita dan makin mempertebal keimanan kita semua. Saya atas nama pribadi dan keluarga juga mengucapkan minal aidzin walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin, ” jelasnya.

Komentar