Bekasi Mini Matsuri 2022, Bang Choi Berharap Kota Bekasi Kerjasama dengan Jepang dalam Program Sister City (Kota Kembar)

Daerah, Parlemen2072 Dilihat

“Jepang kita kenal sebagai negara maju dengan kemajuan ilmu pengetahuan pengetahuan dan teknologi, masyarakatnya juga memiliki budaya masyarakat Negara Maju dengan etos kerja yang sangat baik, disiplin, pekerja keras dan sangat humanis. Hal ini kita harapkan dapat menjadi budaya positif yang bisa di tiru oleh generasi muda Indonesia”, papar Chairoman lagi.

“Kita mengharapkan ke depan dapat diselenggarakan program peningkatan kerjasama antara Kota Bekasi dengan salah satu kota di Jepang yang memiliki kemiripan Profile dengan Kota Bekasi, dalam bentuk program Sister City (Kota Kembar).

Bekasi Mini Matsuri 2022

Dengan program ini, kita berharap pengembangan kerjasama antar elemen stakeholder kota, yaitu antar pemerintahan daerah (G2G), antar perguruan tinggi (U2U) antar lembaga kepemudaan, antar NGO, antar lembaga swasta (B2B), antar industri, dst. Program ini diharapkan mampu semakin mempercepat kemajuan dan pertumbuhan pengembangan Kota Bekasi ke depan”, tambah Chairoman

“Bekasi Mini Matsuri 2022, yang kedua di Kota Bekasi ini kami harapkan bisa secara rutin di selenggarakan oleh KAJI, agar hal positif pertukaran budaya Indonesia – Jepang, bisa ikut mendorong kemajuan Kota Bekasi”, pungkas Chairoman.

Bagi Chairoman Alumni Guifu University, yang delapan tahun menempuh pendidikan di Jepang, hadir bersama keluarganya di Bekasi Mini Matsuri adalah seperti reuni, bisa berkumpul sesama rekan-rekan alumni Beasiswa Jepang, sambil berbicara bahasa Jepang, menikmati aneka kuliner khas Jepang serta suguhan hiburan nuasa Jepang.

Bekasi Mini Matsuri 2022 di akan berlangsung 5 – 16 Januari 2022 di Atrium Utama Grand Metropolitan Mall, bagi Masyarakat Kota Bekasi bisa menikmatinya bersama Keluarga.(Sf/Alwi)

Komentar