Chairoman Harapkan Bekasi Archery Championship mampu lahirkan Atlet Panahan Nasional

Headline, Parlemen6447 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPRD Kota Bekasi, Sekaligus Ketua Umum PERPANI Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro., B. Eng., M. Si., buka Bekasi Achery Championship 2022, Bersama Kadispora dan Ketua KONI Kota Bekasi, di Sumarecon Archery, Mall Sumarecon Kota Bekasi, Kamis, 24/3/2022.

Acara yang diikuti hampir 400 atlet panahan dari berbagai usia dan berbagai Club serta sekolah yang ada di Kota Bekasi terasa meriah dan memberikan semangat serta energi positif karena merupakan salah satu event besar PERPANI yang di laksanakan pasca Pandemi.

Abdul Rosyad Irwan, Ketua KONI Kota Bekasi menyampaikan dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada PERPANI yang telah menjadikan olahraga panahan sebagai olahraga yang semakin diminati dan menyenangkan bagi kalangan muda.

Ahmad Zarkasi, Kadispora Kota Bekasi juga menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada PERPANI dan berbagai pihak yang telah berkolaborasi, terutama pihak Sumarecon Mall dalam penyelenggarakan Bekasi Archery Championship 2022.

Sehingga diharapkan dari ajang ini akan lahir bibit-bibit muda atlet panahan potensial yang akan mengharumkan Kota Bekasi.

Komentar