oleh

Chairoman Dorong KADIN Indonesia Kota Bekasi Segera Susun Roadmap UMKM Naik Kelas

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro., B. Eng., M.Si., hadiri Pelantikan KADIN Indonesia Kota Bekasi untuk periode kepengurusan 2022/27 di Islamic Center Kota Bekasi, 24/3/2022.

Acara Pelantikan juga turut di hadiri oleh Pimpinan KADIN Pusat, Kadin Propinsi Jabar, Kadis UMKM Kota Bekasi yang mewakili Plt. Walikota, Segenap Pengurus KADIN Kota Bekasi yang akan dilantik, juga Para Penasehat dan Dewan Pertimbangan serta para undangan para pelaku usaha dan UMKM.

Acara Pelantikkan KADIN Kota Bekasi menjadi semakin meriah dengan ikut meramaikan stand-stand Bazzar para pelaku UMKM Kota Bekasi di sekitar gedung utama sebagai semangat mewujudkan visi agar UMKM Kota Bekasi Naik Kelas.

Chairoman yang hadir memberikan sambutan, memberikan apresiasi dan selamat kepada KADIN Kota Bekasi dibawah Kepemimpinan Huda Sulistio, ST., yang akrab di sapa Gus Huda, sebagai Millenial, dengan semangat anak muda diharapkan mampu membuat KADIN Kota Bekasi lebih progresif dalam mewujudkan Visi UMKM Kota Bekasi Naik Kelas.

Komentar