Bekasi Mini Matsuri 2022, Bang Choi Berharap Kota Bekasi Kerjasama dengan Jepang dalam Program Sister City (Kota Kembar)

Daerah, Parlemen2198 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro, sambut kedatangan Duta Besar (Dubes) Negara Jepang untuk Indonesia HE. Kenji Kanasugi di Grand Metropolitan Mall, Kota Bekasi pada Opening Ceremoni Bekasi Mini Matsuri 2022, Sabtu, 8/1/2022.

Bekasi Mini Matsuri 2022, adalah Festival Jepang yang diselenggarakan oleh Komunitas Alumni Jepang di Indonesia (KAJI) yang menyajikan berbagai Informasi seputar Jepang ; Performance Seni & Budaya Jepang, kuliner Jepang, Fashion Jepang juga seputar Informasi tentang peluang beasiswa studi di Jepang serta peluang Bekerja & berkarir di Negeri Sakura.

Dubes Jepang, HE. Kenji Kanasugi, menyambut antusias dan memberikan apresiasi besar atas di selenggarakannya Bekasi Mini Matsuri 2022 oleh KAJI, sebuah Festival yang di harapkan bisa lebih mendekatkan masyarakat Indonesia, terutama Generasi Millenial & Gen Z Kota Bekasi kepada Masyarakat Jepang, sehingga terus meningkatkan hubungan bilateral Indonesia-Jepang.

Kenji juga mengucapkan terima kasih kepada Chairoman, Ketua DPRD Kota Bekasi yang juga Penasehat KAJI atas dukungannya, juga kepada beberapa pengusaha Jepang yang ada di Indonesia yang ikut mendukung dan menjadi Sponsor untuk Bekasi Mini Matsuri 2022.

“Saya menyambut antusias atas kehadiran Dubes dan para Pengusaha Jepang di Kota Bekasi pada opening Ceremony Bekasi Mini Matsuri 2022, ini bermakna strategis untuk Kota Bekasi yang kami harapkan bisa terus tumbuh menjadi Kota Maju penyangga Ibukota Jakarta”, jelas Chairoman.

Komentar