Bang Pepen Kena OTT KPK, Dariyanto: Kami sangat Shock dan itulah realita yang ada

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Golkar Dariyanto mengakui Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK terhadap Rahmat Effendi telah membuat DPD Golkar Kota Bekasi berduka.

“Kami sangat shock dan itulah realita yang ada”, terangnya di sela-sela pelantikan pengurus tingkat Kecamatan Kota Bekasi. Sabtu, (8/12/2022).

Baginya, Rahmat Effendi merupakan sosok mentor maupun guru pembimbing yang baik dalam kehidupannya. Namun demikian dirinya mengatakan agar para Kader untuk tetap melanjutkan perjuangan dan bersemangat.

“Beliau adalah mentor dan sosok guru pembimbing bagi kami di dalam kehidupan. Harus kita hadapi, kita tetap harus ‘move on’. Diharapkan untuk para Kader Partai Golkar untuk tetap bersemangat”, ujarnya.

Sebelumnya, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap pengadaan barang dan jasa serta lelang jabatan di lingkungan pemerintahan Kota Bekasi dengan barang bukti uang senilai Rp 5,7 miliar

Dalam konfrensi pers, di gedung KPK, Ketua KPK Firli Bahuri menetapkan sembilan orang tersangka. Empat tersangka sebagai pemberi dan lima tersangka sebagai penerima yang terdiri dari Kepala Dinas sampai pengusaha. (SF)

Komentar