Aset Negara Proyek Tol Becakayu Makin Jelas Jadi Bancakan Oknum, Miris Kementerian dan Lurah Bungkam

Headline, Nasional449 Dilihat

Hal tersebut diperkuat dengan bungkamnya Lurah Margahayu saat dikonfirmasi ke kantornya, Kepala seksi pemerintahan (Kasipem) kelurahan margayahu berdalih jika lurah Siti Sopiah sedang tidak ada ditempat.

Kasiepem, Alexander Guntur Sarwono selaku Kasipem Margahayu saat dimintai keterangan mengatakan, ” Ibu lurah sedang tidak ada di tempat, beliau sedang di rumah sakit menjaga ibu nya yang sedang dirawat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Alex mengatakan, pihak kelurahan tidak tahu menahu terkait adanya jual beli bangunan warga RW 04 yang telah menerima ganti rugi dari pihak tol becakayu.

Kepala seksi pemerintahan (Kasipem) kelurahan margayahu, Alexander Guntur Sarwono

“Kami pihak kelurahan tidak mendapatkan informasi dari ketua RW 04 terkait jual beli bangunan yang sudah dibayarkan oleh pihak tol becakayu, pada intinya nanti akan saya sampaikan temuan ini kepada ibu lurah dan nanti setelah itu saya akan sampaikan kepada rekan rekan media,” jelasnya.

Sampai dengan berita ini diturunkan pihak kementerian PUPR dan Lurah Margahayu belum bisa dikonfirmasi atas dugaan korupsi dan jual beli aset milik negara pada pembongkaran bangunan gusuran tol becakayu.

Komentar