Ada Dugaan Eks Bangunan yang Terkena Proyek Strategis Nasional Tol Becakayu Diperjualbelikan Oknum RW, Pejabat Kementerian PUPR Bungkam

Headline, Nasional1114 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dugaan jual beli eks bangunan milik negara di Proyek Strategis Nasional (PSN) Tol Becakayu di Kota Bekasi dilakukan boknum Ketua RW di wilayah Bekasi Timur menjadi sorotan awak media.

Mengingat lahan untuk pembangunan Tol Becakayu saat ini sudah dibebaskan oleh Kementerian PUPR dan warga yang tergusur pun sudah menerima uang ganti untung,

Namun sayangnya, ada oknum Ketua RW mengaku berperan dalam melakukan transaksi jika ada masyarakat yang berminat untuk membeli bongkar puluhan bangunan harus melalui dirinya.

Oknum Ketua RW berinisial YL sudah ditemui oleh awak media di lokasi dengan tegas Ia mengaku untuk urusan bongkar bangunan melalui dirinya termasuk nego harga.

” Kalo urugan saya ga megang. Kalo bongkaran saya megang, ” ucapnya saat dihubungi wartawan belum lama ini.

Hal ini menjadi dugaan apakah oknum Ketua RW ini mendapat perintah atau penunjukan dari pihak pemilik proyek tol becakayu? Dan mengapa Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) seolah-olah menutup mata?

Komentar