Tahun ini 1001 Calon Haji Kab Bekasi tahun 2020 Akhirnya Bisa Ibadah Haji ke Tanah Suci

Sementara kata Nani jumlah rombongan jamaah haji terbanyak berasal dari Kecamatan Babelan yaitu KBIHU Attaqwa sebanyak 90 orang jamaah haji.

Rombongan haji dari Kabupaten Bekasi yang berangkat pada tahun ini merupakan jamaah calon haji yang sudah terdaftar di tahun 2020 dan memenuhi syarat sudah melakukan pelunasan, selain itu mereka yang berusia dibawah 65 tahun dan sudah divaksin lengkap.

” Dari jumlah calon haji tahun 2020, hanya ada satu calon haji yang gagal berangkat karena sakit, dan kita berharap jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Bekasi sampai saat ini sehat wal afiat sampai selesai berhaji di tanah suci,” jelas Nani, Senin (27/6/2022).

Lanjut Nani jika terjadi permasalahan yang menimpa jamaah haji di Mekkah seperti sakit atau meninggal maka Tim TKHI yang bertanggungjawab sesuai tugas dan fungsinya membantu jamaah haji secara maksimal.

“Pasti akan kami urus dengan sebaik – baiknya dan harapan kami ibadah haji tahun ini berjalan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji mabrur,” pungkasnya. (SF)

Komentar