Sudjatmiko: Situs Sirekap Harusnya Mampu Melawan Serangan Hacker

Headline, Nasional, Politik1266 Dilihat

Foto : Caleg DPR RI dari PKB Dapil 6 Kota Bekasi dan Depok, H. Sudjatmiko, ST

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PKB, H.Sudjatmiko, ST mengaku kecewa dengan situs Sirekap milik KPU yang dinilainya menjadi biang kegaduhan akibat memuat data suara terutama Pilpres yang tidak valid sehingga kecurangan terlihat Terstruktur Sistematis dan Masif (TSM).

Menanggapi soal penundaan sementara penghitungan suara atau rekapitulasi suara di KPU daerah dengan alasan Situs Sirekap KPU sedang diperbaiki, Sudjatmiko mengatakan seharusnya Situs Sirekap mampu memblokade serangan hacker apalagi dibiayai uang rakyat yang nilainya sangat fantastis.

” Seharusnya Situs Sirekap memiliki kualitas yang bagus yang mampu mengantisipasi serangan hacker sehingga serangan bisa dibendung, ” jelasnya, Selasa (20/02/2024).

Caleg asli warga Bekasi dari Dapil 6 Kota Bekasi dan Kota Depok ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Bekasi dan Depok yang telah mensedekahkan suaranya untuk memilih dirinya sehingga perolehan suara DPR RI cukup tinggi sehingga bisa meraih kursi melaju ke Senayan.

“Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh warga kota Bekasi dan Depok yang telah memilih dan memberikan sedekah suaranya kepada saya, Insya Allah janji dan komitmen saya berjuang untuk warga bisa terwujud, “ungkapnya.

Komentar