Segera Miliki Buku Hamba yang Beruntung di Dunia dan Akhirat, Karya Ustadz Adjie Nung yang Sangat Menginspirasi

Headline, Metropolitan1589 Dilihat

Kepada awak media, Ustadz Adjie Nung mengatakan peluncuran buku tersebut sempat tertunda 2 tahun karena kendala pandemi Covid-19 dan pendanaan.

Selain itu editing tulisan buku tersebut juga sangat selektif sehingga akhirnya hari ini buku tersebut bisa di launching bersamaan dengan hadirnya para tamu Allah yang mengikuti manasik hari ini.

Buku ini berawal dari kumpulan tulisan-tulisan tausiyah ataupun materi ceramah yang sering ia share setiap hari Rabu atau Kamis di group jamaah untuk bisa digunakan oleh para ustadz/ustadzah sebagai bahan materi majelis taklim maupun khutbah jumat.

“Banyak masukan dari teman teman agar tulisan tulisan tersebut disatukan dan dijadikan sebuah buku,” ujarnya.

Bersama Penulisnya Lutfiansyah, Ustadz Adjie Nung Mempersembahkan Bukunya untuk Istri dan Anaknya

Harapannya buku ini bisa menjadi penambah wawasan keilmuan umat islam juga pegangan untuk materi materi tausiyah baik bagi majelis taklim maupun bagi para khotib ceramah jumat.

Buku diterbitkan oleh penerbit ternama Elmadina pencetak buku buku best seller seperti buku parenting islam, dr. Aisyah Dahlan dan Syeikh Ali Jaber. Buku ini juga mudah didapatkan di toko toko online shop dengan harga Rp. 125.000,-/buku.

Sementara itu, Lutfiansyah dari Penerbit Pustaka El-Madinah mengungkapkan kenapa pihaknya mau menerbitkan tulisan Adjie Nung karena meskipun materinya kebanyakan sudah biasa disampaikan oleh penceramah lain tapi ada keunikan tersendiri dalam tulisannya yakni mudah dicerna, bahasa ringan dan mudah dipahami serta disampaikan secara lugas. Untuk sementara buku ini baru dicetak 1000 ekspemplar.

“Tulisannya gampang dipahami, mudah dipahami misalnya materi soal puasa, beliau punya ciri khas sendiri agar bisa dipahami di tulisannya serta mudah diamalkan.

Dalam editing buku ini kami juga sempat terkendala dalam memperbaiki tulisan-tulisan Arabnya sehingga tertunda selama dua tahun ini, semoga bukunya bermanfaat dan kembali cetak ulang,” tutupnya. (SF)

Komentar