Ridwan Kamil Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Tasyakuran Hari Jadi Kab Bekasi ke 73

Daerah, Headline1702 Dilihat

Sementara itu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyebutkan, rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi tahun ini menjadi begitu semarak karena dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Alhamdulillah kita berterimakasih, ditengah begitu padatnya jadwal kegiatan beliau, tadi pagi setelah meresmikan alun-alun setu yang sepenuhnya dibiayai oleh APBD Provinsi Jawa Barat, beliau bisa hadir saat ini di paripurna,” jelasnya.

Dani Ramdan juga mengatakan, saat ini Pemkab Bekasi tengah berfokus pada enam program prioritas pembangunan daerah, yaitu perbaikan infrastruktur, reformasi birokrasi berdampak, pembangunan sumber daya manusia, pemulihan ekonomi, perbaikan lingkungan dan mendorong suksesnya Pemilu tahun 2024.

“Saat ini kita sedang bekerjasama dengan Institut Tekhnologi Bandung untuk menjalankan tujuh solusi akselerasi pembangunan Kabupaten Bekasi, antara lain pembangunan kualitas SDM dengan beasiswa bagi ASN dan masyarakat Kabupaten Bekasi, serta pendirian perguruan tinggi,” tandasnya. (Red)

Komentar