oleh

Reses III, Ennie Widiastuti Kawal Aspirasi di RW 14 Soal Usulan Sarana Prasarana dan Insentif Lansia

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Enie Widhiastuti anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP daerah pemilihan Bekasi Utara gelar reses ke III untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait infrastruktur dan dana insentif untuk lansia, Sabtu, (29/10/2022) di RW 14 Perumahan Taman Wisma Asri, Bekasi Utara.

Sabili sebagai perwakilan Karang Taruna RW 14 mengusulkan agar lapangan olahraga agar bisa digunakan remaja putra putri berolahraga secara nyaman.

Selain itu Sofyan Kamil sebagai tokoh masyarakat Teluk Pucung Bekasi Utara mengusulkan agar Pemerintah Kota Bekasi bisa memberikan insentif bagi para lanjut usia (Lansia) di wilayah Kota Bekasi agar para lanjut usia (Lansia) bisa meringankan beban di masa tuanya dengan gembira.

Sementara Ennie Widiastuti mengaku akan mengawal aspirasi dari warganya yang akan dituangkan dalam pokok pikir (Pokir) dewan.

” Reses ini dilaksanakan untuk melihat potret kondisi warga yang ada khususnya di Kota Bekasi Utara yang ternyata sarana prasarana yang paling dominan, seperti kebutuhan perbaikan jalan dan saluran air, dan saya tetap pengawalan agar terealisasi di tahun 2024 nanti,” ungkap Ennie.

Komentar