oleh

Reses, Warga Jatimelati,Pondok Melati Ucapkan Terima Kasih kepada Chairoman, Aleg PKS

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id – Chairoman J. Putro anggota legislatif (Aleg) PKS DPRD Kota Bekasi, Dapil 5, terima apresiasi dan ucapan terima kasih atas banyaknya realisasi aspirasi warga di Pondok Melati melalui perjuangan Bang Choi, Sabtu,(29/10/2022).

Warga Sangat bersyukur, gembira, dan berterima karena di Jatimelati akan segera memiliki Puskesmas, saat ini Pembangunan 70 %, atas perjuangan Aspirasi dari Chairoman.

Selain Puskesmas, banyak jalan, saluran air dan sarana umum lainnya yang banyak di perbaiki, dibangun di Kecamatan Pondok Melati, atas perjuangan Chairoman lewat aspirasi warga Pondok Melati ketika Reses.

Pada Reses tiga 2022 DPRD Kota Bekasi, Chairoman melakukan reses di 10 titik di Kecamatan Pondok Melati dan Pondok Gede.

Kehadiran Chairoman di titik-titik reses di sambut antusias warga, ini terlihat dari banyaknya warga yang hadir di titik-titik reses melebihi target.

“Kami para Aleg PKS akan terus melayani warga Kota Bekasi, khususnya warga Dapil 5, Pondok Melati dan Pondok Gede, untuk memberikan yang terbaik kepada warga, sesuai kebutuhan warga, agar kehidupan warga Kota Bekasi semakin baik”, pungkas Chairoman. (SF/Alwi)

Komentar