Ratusan Masyarakat Peduli Pembangunan Dukung Kebijakan Bupati Hutang untuk Atasi Keuangan Pemerintah

Berita, Daerah, Headline1701 Dilihat

Foto : Ratusan masyarakat laksanakan aksi Pernyataan sikap dukungan terhadap Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata

Pangandaran, – Ratusan masyarakat laksanakan aksi Pernyataan sikap dukungan terhadap Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata terkait upaya peminjaman uang Pemda dalam pemulihan keuangan, Jumat (8/12/2023).

Aksi ini digelar di Alun-Alun Paamprokan, Dusun Padasuka RT. 02 RW. 17, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Adapun pernyataan dukungan disampaikan oleh masing-masing perwakilan masyarakat.

“Alhamdulillah pembangunan jalan sudah baik semua di Kabupaten Pangandaran, saya sebagai petani Kabupaten Pangandaran tentunya mendukung apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah Kabupaten Pangandaran, ” ucap salah satu perwakilan petani.

“Kami atas nama seluruh petani Kabupaten Pangandaran berharap dan siap mendukung sampai akhir jabatan bapak Bupati,” jelasnya.

Sementara itu, Perwakilan dari Taruna Nelayan mengungkapkan kami menyatakan sikap untuk mendukung demi kemajuan Kabupaten Pangandaran.

“Kami berharap untuk harga udang di Kabupaten Pangandaran yang saat ini rendah sekali, kami minta agar harga udang tinggi,”ujarnya.

“Saya berharap seluruh RN yang ada di Kabupaten Pangandaran ini kita harus tetap bersatu dan mendukung apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah Kabupaten Pangandaran, dan Saat ini sudah beredar video-video yang diedit yang seolah-olah menjelekkan dari pemerintahan Kabupaten Pangandaran,” katanya kesal.

Padahal aslinya pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran berjuang keras untuk memakmurkan masyarakat Kabupaten Pangandaran, jelasnya.

Komentar