Ratusan Masyarakat Peduli Pembangunan Dukung Kebijakan Bupati Hutang untuk Atasi Keuangan Pemerintah

Berita, Daerah, Headline1777 Dilihat

Masyarakat yang mendukung Bupati Jeje, berharap Pangandaran tetap kondusif dan siapapun yang akan mengganggu Pangandaran akan berbuat yang terbaik untuk menyelamatkan Kabupaten Pangandaran.

Apalagi setelah Bupati menggelar expose pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2023 bertempat di Hotel Laut Biru Pangandaran terkait Kabupaten Pangandaran, mereka memahami dan mendukung langkah kebijakan Bupati Pangandaran.

Ditempat yang sama pernyataan dari pelaku usaha Perahu Pesiar Kabupaten Pangandaran menyatakan persetujuan untuk peminjaman hutang sebesar Rp. 350 miliar karena untuk memulihkan perekonomian yang ada di Kabupaten Pangandaran.

“Kita di Pangandaran memiliki rumah sakit dan bisa dilayani dengan gratis buat masyarakat, sekolah gratis itu semua hanya ada di Kabupaten Pangandaran, maka dari itu kami semua mendukung kebijakan dari pemerintah daerah, ungkapnya.

“Kami kami siap mengawal sampai akhir masa jabatan dari bapak bupati kita saat ini,”tegasnya

Bukan hanya itu pernyataan dukungan juga disampaikan oleh Perwakilan dari pedagang menyatakan sikap bahwa kami dari persatuan bugi dan Ban Kabupaten Pangandaran ini siap menyatakan sikap mendukung pemerintahan daerah dalam rangka melanjutkan pembangunan yang mana selama ini dalam periode 10 tahun pembangunan sudah bisa terbukti, sudah bisa kita rasakan, jalan sudah bagus pendidikan gratis, kesehatan gratis, kita semua dapat merasakan kurang apa pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Bukan hanya itu pernyataan dukungan dari stakeholder mengatakan kepada seluruh masyarakat umum bahwa sesuatu yang memberikan dampak positif sesuatu yang membawa kebaikan harus mendapatkan dukungan dan suport.

“Jangan membuat memperkeruh situasi kondisi Pangandaran, ” ucapnya.

Dalam orasinya mereka semua sepakat berkumpul untuk tidak membuat opini dan membuat gaduh Pangandaran.

” Hari ini kita berkumpul adalah panggilan hati nurani kita setelah sekian lama 1 minggu yang lalu kita terusik dengan adanya kegiatan demonstrasi yang mengatasnamakan elit politik dan tokoh Pangandaran, ” bebernya.

“Hari ini saya mengedukasi kepada rekan-rekan semua Pangandaran 2 periode pemerintahan bapak Jeje dalam melaksanakan peminjaman jangka pendek tidak pernah ada masalah di atas rata-rata Priangan dan Jabar. Kita bisa lihat saat ini Pangandaran lebih baik dibanding sebelumnya, tidak seperti dulu kita mengikut Kabupaten Ciamis,”paparnya.

Konsep Pangandaran hari ini menjadi percontohan wilayah-wilayah lain. Seperti untuk penataan pariwisata di Kabupaten Pangandaran menjadi tolak ukur bagi Provinsi Jawa Barat.

Kepada Kapolres kami memohon dan berharap agar siapapun yang hadir kemarin yang melaksanakan audien di DPRD yang sudah melakukan anarkis, mereka hadir dalam keadaan mabuk, mereka tidak memberikan contoh politik yang baik, tolong tangkap mereka yang sudah melakukan pengrusakan.

Komentar