Ratusan Masyarakat Peduli Pembangunan Dukung Kebijakan Bupati Hutang untuk Atasi Keuangan Pemerintah

Berita, Daerah, Headline1774 Dilihat

“Kita tahu tahun ini adalah tahun politik mereka mengambil untuk kepentingan politik, kami mohon semua harus cerdas karena masyarakat Pangandaran merupakan masyarakat yang edukasi, masyarakat yang pintar dan cerdas agar bisa mengambil sikap bahwa kita adalah masyarakat yang baik dan masyarakat yang bisa membawa diri demi kemajuan Kabupaten Pangandaran,”tandasnya

Kami Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran menyampaikan pernyataan sikap sebagai berikut:

  1. Bahwa kami mendukung sepenuhnya upaya pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran dalam rangka pemulihan APBD Kabupaten Pangandaran untuk stabilitas keuangan daerah dengan cara mengajukan pinjaman dengan seksama portofolio.
  2. Bahwa kami siap mendukung dan mengawal segala bentuk upaya percepatan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Pangandaran, yang sepenuhnya untuk kemaslahatan umat dan bermanfaat untuk masyarakat
  3. Bahwa kami siap menjadi garda terdepan dalam rangka menjaga kondisi kita Kabupaten Pangandaran
  4. Bahwa kami menjaga seluruh masyarakat Pangandaran untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak mudah dibodohi dan diadu domba dipecah belah oleh oknum yang mengatasnamakan tokoh dan elit politik Pangandaran.
  5. Bahwa kami mengutuk keras oknum yang mengatasnamakan tokoh dan elit politik yang menyebabkan berita bohong atau hoax serta yang membuat resah dan gelisah masyarakat yang dilakukan sepenuhnya untuk kepentingan politik pribadi semata. (Red/Rhien)

Komentar